Sunday, May 1, 2016

Smartphone Android Murah Berkualitas 2016

Keberadaan smartphone Android saat ini sangat populer di kalangan masyarakat. Dengan banyaknya pilihan yang variatif membuat banyak orang dapat memilih smartphone yang mereka inginkan sesuai dengan dana yang mereka miliki. Sampai bulan Mei di tahun 2016 ini terdapat banyak macam seri smartphone Android yang sudah beredar di pasaran. Pada kesempatan kali ini akan mencoba mengulas beberapa smartphone Android murah dan berkualitas terbaru di tahun 2016 ini. Lantas apa saja smartphone Android tersebut? Tetap simak pada pembahasannya berikut ini!

Berikut Smartphone Android Murah Berkualitas 2016

Xiaomi Redmi 3 Pro

Xiaomi merupakan perusahaan asal Tiongkok yang namanya sangat populer di dunia termasuk di Tanah Air. Pasalnya smartphone besutan dari Xiaomi terkenal akan kualitas yang dimiliki dengan bandrol harga yang lebih terjangkau. Xiaomi Redmi 3 Pro termasuk ke dalam salah satu smartphone Android murah berkualitas di tahun 2016 ini. Smartphone yang satu ini menggunakan body material yang kokoh dengan fitur sensor sidik jari. Selain itu Xiaomi Redmi 3 Pro dibekali dengan prosesor Snapdragon 616 dengan RAM sebesar 3 GB dan internal 32 GB plus tambahan microSD sampai dengan 128 GB. Di samping itu Xiaomi Redmi 3 Pro juga dibekali dengan koneksi super cepat 4G LTE . Xiaomi Redmi 3 Pro dibandrol dengan kisaran harga 2,4 jutaan.

Infinix Zero 3

Smartphone Android berkualitas berikutnya adalah Infinix Zero 3. Smartphone yang satu ini pasalnya dibekali dengan kamera utama super besar yakni 20,7 Megapiksel dengan menggunakan sensor CMOS Sony IMX230 yang dapat menghasilkan foto dan video berkualitas. Untuk pendukung masih ada kamera depan yang juga didukung dengan LED Flash. Infinix Zero 3 dibekali dengan RAM 3 GB, CPU Mediatek Helio X10, internal 32 GB, microSD sampai dengan 128 GB, baterai 3030 mAh, pelindung layar Gorilla Glass 3, dan banyak lagi. Infinix Zero 3 dibandrol dengan kisaran harga 2,6 jutaan dengan segudang spesifikasi menarik dan handal.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Dapat dibilang apabila Xiaomi Redmi Note 3 Pro merupakan versi yang lebih tinggi dari Xiaomi Redmi 3 Pro. Pasalnya Xiaomi Redmi Note 3 Pro mengusung layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi Full HD sehingga akan memberikan kualitas warna yang lebih tajam. Selain itu smartphone ini juga lebuh unggul dengan dukungan resolusi kamera sampai dengan 16 MP. Adapula chipset yang digunakan Qualcomm Snapdragon 650, RAM 3 GB, internal 32 GB  plus microSD 128 GB, 4000 mAh, fingerprint sensor, Android Lollipop versi 5.1, 4G LTE, dan banyak lagi. Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibandrol dengan kisaran harga 3 jutaan.

Asus Zenfone Max

Smartphone berkualitas berikutnya adalah Asus Zenfone Max yang juga sudah tersedia di pasaran Tanah Air sejak bulan Maret lalu dengan bandrol harga sekitar 2,5 jutaan.Yang menjadi keunggulan dari smartphone yang satu ini adalah sektor baterai sebesar 5000 mAh yang pastinya dapat menemanu penggunaan lebih lama. Asus Zenfone Max mengusung layar sebesar 5,5 inci yang dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Selain itu Asus Zenfone Max juga dibekali dengan RAM 2 GB, internal pilihan 16 atau 32 GB, eksternal sampai dengan 64 GB, kamera 13 MP, kamera depan 5 MP, Gorilla Glass 4, dan banyak lagi. Asus Zenfone Max dibandrol dengan kisaran harga 2,5 jutaan.

Baca

No comments:

Post a Comment