Monday, May 2, 2016

Sap Akan Aktifkan Orang Tua Malaysia Untuk Monitor Kinerja Akademik mereka

Amerika Serikat, 2 Mei 2016 - Sap ibu papa seamakan akan memungkinkan orang tua di Malaysia untuk mengawasi dan memantau kinerja akademik lingkungan mereka, berkoordinasi dengan pihak sekolah.

Jika kegiatan akademik mahasiswa yang harus diamankan, dia memerlukan pengawasan bersama dari para guru dan juga orang tua. Dengan tujuan untuk mencari titik, Departemen Pendidikan, Malaysia datang dengan saps ibu papa yang memungkinkan orang tua dan guru guna memantau para siswa dalam koordinasi yang erat.

Sap adalah portal online yang melengkapi informasi yang diperlukan, update dan pengumuman untuk siswa, mengejar akademisi di tingkat dasar dan menengah di Malaysia. Tindakan Portal sebagai interface dari orang tua Malaysia untuk memiliki jejak kinerja akademik lingkungan mereka, tanda bahwa bangsal mereka mencetak dalam ujian serta untuk menjelajahi daerah di akademik dimana lingkungan mereka akan membutuhkan lebih banyak perawatan dan perhatian . Menggunakan sistem, orang tua dapat analisis kinerja lingkungan mereka dalam pemeriksaan serta menjaga koordinasi dengan guru-guru sekolah. Dengan beberapa klik mouse komputer, orang tua bisa mendapatkan gambaran lengkap sejauh mana lingkungan mereka siap untuk tampil di Sap 2016 pemeriksaan serta kinerja mereka dalam cobaan dan ujian akhir.

Selain mendapatkan mereka jalur lengkap dari prestasi akademik, sistem akan memungkinkan orang tua untuk menghentikan bangsal mereka dari menyembunyikan kinerja buruk atau meniru tanda tangan dari orang tua pada kertas di mana mereka telah menempatkan acara yang sangat buruk. Dengan demikian, dalam arti yang lebih luas, sistem ini semua tentang mempromosikan standar akademik serta nilai-nilai dalam mahasiswa Malaysia.

Salah satu orang tua menyatakan 'sistem akan membuat lebih mudah untuk memiliki sebuah jam konstan pada prestasi akademis dan kemajuan lingkungan saya. Saya merasa berterima kasih kepada pihak berwenang untuk mengembangkan solusi yang indah seperti ". Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www.beritasemasa.com.my/saps-ibu-bapa-semakan-peperiksaan

Baca




No comments:

Post a Comment