Monday, May 2, 2016

FIS FedFis Digital Prospector Membantu Perusahaan FinTech Lembaga Keuangan

Sekelompok ahli perbankan di Austin, Texas membantu perusahaan FinTech dengan mempercepat serta menyederhanakan adopsi digital dengan alat yang mudah untuk digunakan.

Amerika Serikat

, 1 Mei 2016 -
FIS FedFis Digital Prospector Membantu FinTech Perusahaan Lembaga Keuangan bintang


FIS FedFis telah mengumumkan peluncuran FedFis Digital Prospector, sebuah alat baru yang akan membantu perusahaan FinTech terhubung dengan lembaga keuangan digital. Dengan produk baru, perusahaan FinTech memiliki akses ke blended Data lembaga keuangan serta analisis yang memfasilitasi FinTech dan perbankan FinTegration. FinTech dapat menyimpan lembaga keuangan dengan menjembatani kesenjangan antara permintaan, nyaman, kerangka digital hemat biaya serta pengetahuan yang diperlukan untuk berhasil melaksanakannya, dan FedFis Digital Prospector memberikan saluran utama guna melakukannya.

Ada sebuah revolusi digital mengubah perilaku pelanggan, dan bank berusaha keras untuk beradaptasi. Sering kali, perusahaan FinTech yang lebih luas tentang kerangka digital, namun kurang memahami ekosistem lembaga yang ada dan bagaimana untuk menggambarkan produk mereka dampak keuangan. Mengetahui inti, online, dan mobile adalah titik awal untuk kualifikasi prospek. Menggunakan perhitungan skor FI risiko akuisisi / reward, profitabilitas kontrak, dan kesehatan bank yang secara keseluruhan, FedFis Digital Prospector menentukan anoverall prospek wisatawan FI. Menggabungkan data lembaga keuangan dan data FinTech, memberikan built-in Model ROI yang kuat.

Dikemas dengan data dan ekosistem data keuangan penting seperti prosesor inti, penjual internet banking, dan mobile, FIS FedFis adalah memberikan sebuah one-stop hub untuk data penting dan lebih. Menurut Dave Mayo, CEO di FIS FedFis, "FinTech akan menghentikan penghancuran bank, tidak menyebabkan itu, jika mereka memahami Bank budaya keuangan. Digital Prospector menciptakan ekosistem FinTech pertama dengan memadukan produk digital dan data keuangan bank yang benar-benar membantu kedua belah pihak dengan FinTegration "Tentang FIS FedFis -. FIS FedFis adalah mitra untuk industri perbankan dan melayani terbesar perusahaan jasa keuangan di seluruh dunia dengan komprehensif keuangan produk analisis data, berita, dan produk perusahaan terbaru, FedFis Digital Prospector - campuran FiinTech dan data perbankan untuk memfasilitasi Fintegration. Rincian tambahan dapat ditemukan di http://fedfis.com.

Read

No comments:

Post a Comment