Wednesday, May 4, 2016

Asia Methanol Pasar terus berhasil tumbuh di Pasar Global.

Methanol merupakan produk yang mempunyai aplikasi atau pelanggan dalam berbagai macam industri. Metanol diguakan untuk membuat banyak konsumen serta industri produk dan juga merupakan sumber bahan bakar alternatif.

India, 3 Mei 2016 - Pasar Asia Methanol merupakan pasar yang besar karena berbagai aplikasi dari produk di berbagai industri pengguna akhir. Terlepas dari asam asetat serta formaldehida bahan kimia lain yang dibuat menggunakan metanol Methanol-to-olefin (MTO), Dimethyl ether (DME), campuran bensin dan pembakaran, dan lain sebagainya.

Methanol adalah produk yang memiliki aplikasi atau penggunaan dalam berbagai industri. Metanol digunakan untuk membuat banyak konsumen dan industri produk dan juga merupakan sumber bahan bakar alternatif. Methanol adalah produk bahan baku untuk produksi bahan kimia seperti asam asetat dan formaldehida, yang pada gilirannya digunakan dalam produk seperti perekat, busa, dasar lantai kayu lapis, pelarut dan cairan pencuci kaca depan.
Asia Methanol Market adalah pasar yang besar karena berbagai aplikasi dari produk di berbagai industri pengguna akhir. Terlepas dari asam asetat dan formaldehida bahan kimia lain yang dibuat menggunakan metanol yang Methanol-to-olefin (MTO), Dimethyl ether (DME), pencampur bensin dan pembakaran dll

Periksa Laporan @ http://industryarc.com/Report/15012/asia-methanol-market.html

Laporan Asia Methanol Pasar menunjukkan sekitar 40% dari Methanol dunia digunakan dalam aplikasi energi terkait. Aplikasi lain dari Methanol adalah bahan bakar Transportasi, Air Limbah Denitrifikasi, Fuel pembawa sel hidrogen, transesterifikasi Biodiesel, pembangkit listrik dll Produk seperti Plastik, serat sintetis, Paints, Resin, Film Magnetic, Keselamatan laminasi kaca, Perekat, Pelarut, Karpet, Isolasi dan Pigmen dan pewarna perlu Methanol sebagai produk dasar untuk pembuatan.
• Petroliam Nasional Berhad
• Methanex Perusahaan
• China National Offshore Oil Corporation
• Sinopec Group

Download Contoh Brosur @ http://industryarc.com/pdfdownload.php?id=15012

Di atas adalah perusahaan-perusahaan besar di Asia Methanol Market yang menghasilkan metanol dalam jumlah besar untuk memasok ke industri lain untuk produksi masing-masing bahan kimia dan bahan.
Laporan penelitian Asia Methanol Market yang dibuat oleh IndustryARC terutama berkonsentrasi pada negara-negara ekonomi utama dari kawasan Asia yang memiliki dampak global seperti China, India, Jepang, Korea Selatan, Taiwan dan lain-lain.

Studi rinci Asia Methanol Pasar negara-negara ini cukup dijabarkan dan tersegmentasi dalam laporan studi pasar IndustryARC ini. Mereka disebut sebagai:
• China Methanol Market
• Pasar Korea Selatan Methanol
• Methanol Pasar Jepang
• Methanol Pasar India
• Taiwan Methanol Market
• Methanol Pasar Malaysia
• Methanol Pasar Lain

Pasar Skenario, Kapasitas-By Produksi Tahunan Perusahaan, Ukuran-By pasar aplikasi, Vs. Produksi Permintaan, rata-rata Methanol Harga, Ekspor dan Impor Volume, Volume Perdagangan - Oleh Negara, Ekspor dan statistik harga impor yang dibahas dalam setiap segmen negara Asia Methanol Market.

Memesan Copy Asia Methanol Market @ http://industryarc.com/purchasereport.php?id=15012

Asia Methanol Market adalah pasar yang berkembang dengan ruang lingkup besar aplikasi dalam tahun-tahun mendatang dan akan melihat kenaikan membuat wilayah APAC dominan dalam produksi Methanol.

Tentang IndustryARC:
IndustryARC merupakan penelitian dan perusahaan konsultan yang menerbitkan lebih dari 500 laporan setiap tahun di berbagai industri, seperti Pertanian, Otomotif, Otomasi & Instrumentasi, Kimia dan Bahan, Energi dan Power, Electronics, Makanan & Minuman, Teknologi Informasi, ilmu Hidup & Kesehatan.
IndustryARC terutama berfokus pada teknologi canggih dan Aplikasi Baru dari Pasar. Kustom kami Layanan Penelitian dirancang untuk memberikan wawasan tentang fluks konstan dalam kesenjangan permintaan-pasokan global pasar. Tim analis yang kuat memungkinkan kita untuk memenuhi kebutuhan klien penelitian pada kecepatan yang sangat cepat dengan berbagai pilihan untuk bisnis Anda.
Kami berharap dapat mendukung klien untuk dapat kebutuhan pelanggan alamat yang lebih baik; tetap maju dalam pasar; menjadi pesaing atas dan mendapatkan rekomendasi real-time pada strategi bisnis dan penawaran. Hubungi kami untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu Anda hari ini.

Media Kontak:
Mr Sanjay Matthews
Manager Penjualan

Tentang Market Research:
M170o93H7pQ09L8X1t49cHY01Z5j4TT91fGfr

Media Kontak:
Mr Sanjay Matthews
Manager Penjualan
Email: sales@industryarc.com
Telepon: + 1-614-588-8538 (Ext: 101)
http://industryarc.com/
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/industryarc

Baca

No comments:

Post a Comment