Saturday, April 30, 2016

Duxte Edge

Duxte Edge

tanazia, 29 April 2016 - Apakah Anda sedang mencari Layanan Pengembangan Aplikasi, Website dan Pengembangan Aplikasi Berbasis Web, Pengembangan Aplikasi Mobile, Sistem E-Commerce dll? Maka Anda pastinya mengklik tempat yang benar dan tepat. Duxte merupakan perusahaan teknologi informasi yang terletak di Dar-es- Salaam,

Apakah Anda dalam mencari Software Development Services, Website dan Aplikasi Web Development, Pengembangan Aplikasi Mobile, Sistem E-commerce dll? Maka Anda pasti telah mengklik di tempat yang tepat. Duxte adalah perusahaan Teknologi Informasi yang terletak di Dar-es- Salaam, Tanzania, berurusan dengan layanan Custom Software pengembangan, Website dan Web pengembangan aplikasi, Pengembangan Mobile Applications, pengembangan perangkat lunak perusahaan dan integrasi dan sistem manajemen konten.

Duxte adalah perusahaan software terkemuka di Tanzania. Perusahaan Teknologi Informasi kami terdiri dari tim yang berdedikasi dan sangat terampil profesional software berfokus pada penyediaan dunia solusi IT kelas untuk klien heterogen di seluruh dunia. Layanan kami meliputi: - keseluruhan seluruh layanan Custom Software pengembangan, desain web dan layanan pengembangan, Website dan Web pengembangan aplikasi, Pengembangan Mobile Applications, pengembangan perangkat lunak Enterprise dan integrasi dan sistem manajemen konten.

Kami adalah desainer website profesional dan USP kami adalah kami melayani dengan senyum harga anggaran Anda. Kami bersertifikat mitra dari Sage 300 ERP dan Intuit QuickBooks Tanzania. Kami menyediakan dukungan gratis Enam bulan dan 300 + pelanggan yang puas bangga dikaitkan dengan kami. Melalui website kami untuk membaca testimonial mereka dan mendapatkan kepuasan abadi dengan solusi permanen. Kami adalah peserta aktif dalam peristiwa-peristiwa global untuk mempromosikan dan memamerkan produk dan layanan kami. Kami berpartisipasi dalam GITEX Teknologi Week 2015 yang diselenggarakan di Dubai, di mana industri ICT memamerkan merek teknologi atas dari seluruh dunia.

Kami juga berpartisipasi di Afrika Timur International Trade Organization, 2015 di mana desain booth inovatif kami meraih banyak bola mata. Baru-baru ini, kami berpartisipasi dalam Sage Business Partner Convention, di Johannesburg. Hubungi kami hari ini untuk memanfaatkan produk dan layanan utama kami dan memanfaatkan penawaran gratis kapan saja dengan menghubungi kami di nomor yang diberikan di situs perusahaan.

Baca

No comments:

Post a Comment