Wednesday, May 4, 2016

Amerika Serikat, 3 Mei 2016 - Pasar Makanan Pagi Sereal Diperluas 4.10% CAGR 2013-2019 karena Memperbesar Kenyamanan Kebutuhan Makanan

Transparansi Market Research telah menerbitkan sebuah laporan baru di pasar sereal sarapan global. Menurut laporan itu, pasar global sarapan sereal diprediksi maju dari AS $ 32,5 miliar pada 2012 menjadi US $ 43,2 miliar pada 2019. Laporan, berjudul 'Breakfast Cereals Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren serta Prakiraan, 2013 sampai dengan 2019, ' menyatakan bahwa pasar sarapan sereal global diharakan untuk diperluas pada CAGR 4,10% selama periode 2013-2019 karena faktor seperti membantu meningkatkan permintaan untuk kenyamanan makanan serta meningkatkan jumlah toko di seluruh dunia.

Isi laporan lengkap Sarapan Sereal Market di:
http://www.transparencymarketresearch.com/breakfast-cereals-industry.html

Secara global, sereal sarapan yang tersedia dalam dua jenis, yaitu siap-makan dan sereal panas. Permintaan untuk siap-untuk-makan sereal sarapan terus meningkat karena waktu persiapan minimal mereka butuhkan. Sebagai per penelitian terbaru, 85% dari total permintaan untuk sarapan sereal dari Eropa dan Amerika Utara adalah untuk produk siap makan. Sebaliknya, permintaan untuk sarapan sereal lebih tinggi di Asia Pasifik. Pada 2019, dari segi nilai, panas segmen sarapan sereal diharapkan untuk memperhitungkan 18% dari pasar sereal sarapan global. Dengan demikian, permintaan untuk kedua siap-untuk-makan dan panas sarapan sereal diharapkan untuk mendorong pasar global sereal sarapan dalam beberapa tahun ke depan.

Yang awalnya dipopulerkan di Amerika Serikat, sereal sarapan sekarang umum dikonsumsi oleh orang-orang dari seluruh dunia. Sejak beberapa dekade terakhir, berbagai sereal sarapan telah diperkenalkan di semua negara maju. Karena meningkatnya popularitas makanan kenyamanan, jumlah toko-toko sudah naik di masa lalu. Preferensi meningkat untuk pola diet Barat, terutama di negara berkembang, telah menyebabkan pertumbuhan pasar sereal sarapan global dalam beberapa tahun terakhir. Ke depan, pasar global sarapan sereal diharapkan untuk mendaftar pertumbuhan yang cukup karena peningkatan konstan dalam jumlah toko-toko.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=1802

Pasar global sereal sarapan tersegmentasi berdasarkan daerah dan jenis produk. Menurut wilayah, pasar global sarapan sereal dibagi ke Asia Pasifik, Eropa, Amerika Utara, dan Sisa Dunia. Sejak tahun 2006, telah terjadi banyak perubahan dalam kebiasaan makan orang di Asia Pasifik karena berkembang urbanisasi dan penduduk kelas menengah yang berkembang. Sesuai dengan Bank Dunia, populasi kelas menengah di India dan China adalah 430 juta pada 2010 dan diperkirakan akan mencapai 1,2 miliar pada tahun 2030. Orang-orang di negara-negara ini pergeseran preferensi sarapan mereka dari makanan berat untuk sereal dikemas. Hal ini diharapkan dapat mendorong Asia Pasifik sereal sarapan pasar dalam beberapa tahun ke depan. Selanjutnya, meningkatnya jumlah toko-toko di kawasan ini jauh meningkatkan visibilitas merek untuk produsen sereal sarapan.

Peningkatan penerimaan makanan kenyamanan diharapkan dapat meningkatkan pasar global sereal sarapan dalam waktu dekat. Dengan gaya hidup yang sibuk, preferensi orang bergeser ke makanan kaleng, siap-untuk-makan makanan, dan makanan diawetkan. Memimpin pemain berkonsentrasi pada memperkenalkan varietas lebih dari sereal sarapan di pasar global untuk mencocokkan perubahan selera orang. Beberapa pemain terkemuka di pasar sereal sarapan global Pos Holdings, Cereal Partners Worldwide, PepsiCo, Kellogg Co, dan General Mills.

Baca


No comments:

Post a Comment