Saturday, April 30, 2016

AS online Pakaian dan Sepatu Pasar diproyeksikan untuk Tumbuh pada CAGR 12,6%

Laporan ini memberikan statistik pada pakaian AS dan dengan pendapatan pasar alas kaki, jenis produk, permintaan musiman, cara pembayaran, dengan profil gender dan konsumen.

India, 29 April 2016 - Pasar US online (baik B2B dan B2C) merupakan salah satu yang terbesar serta paling canggih di dunia dan telah berkembang pesat selama lima tahun terakhir. Penetrasi internet di negara tersebut sudah meningkat dari 71,0% di tahun 2009-87,0% pada tahun 2014 silam. Peningkatan pesat dalam jumlah pengguna internet juga telah didukung oleh dengan pertumbuhan penggunaan Smartphone. Jumlah pengguna smartphone telah menyaksikan CAGR 32,3% selama tahun 2009 sampai dengan 2014. Penjualan pakaian online dan alas kaki telah mengendalikan proporsi besar pendapatan dari batu bata serta outlet ritel mortir. kecenderungan itu telah muncul karena kenyamanan yang lebih besar, harga terjangkau dan berbagai produk yang ditawarkan oleh portal online.


Penjualan pakaian dan alas kaki melalui portal online telah memamerkan pertumbuhan yang stabil selama bertahun-tahun dari 2009 ke 2014. Sebagai perbandingan, produk pakaian telah terdaftar jumlah yang lebih tinggi dari penjualan dari sepatu.

Pasar online untuk sepatu di AS telah melakukan lamban dibandingkan dengan segmen pakaian. Pendapatan sepatu secara online AS telah memamerkan lintasan yang konsisten pertumbuhan 2009-2014 pada CAGR sebesar 15,3%. pasar telah mencerminkan peningkatan luar biasa selama bertahun-tahun karena pendapatan meningkat dari massa dan peningkatan afinitas untuk berbelanja sepatu online.

Dinamika persaingan di keseluruhan pakaian dan sepatu pasar telah relatif berbeda dengan segmen individu. toko online seperti OnlineShoes.com dan American Apparel, yang telah mendominasi di alas kaki dan pakaian segmen secara online masing-masing, telah dibayangi oleh pemain besar seperti Amazon, GAP dan Forever 21. Toko online telah lebih menonjol dikenal karena ahli waris diversifikasi portofolio produk dan teknik pemasaran yang luas. Organisasi-organisasi ini telah mengamati sejumlah besar pakaian dan sepatu penjualan karena kepercayaan pelanggan yang tinggi dan ketersediaan produk dari sejumlah besar merek. Hal ini telah menyebabkan peningkatan lalu lintas ke situs ini dan karenanya, telah mengangkat saham mereka di online pakaian dan sepatu pasar AS.

Penjualan online pakaian dan sepatu di AS telah menyaksikan kenaikan signifikan selama periode ulasan. Masa depan secara online sepatu dan pakaian industri AS kemungkinan akan berlanjut dengan pola pertumbuhan yang tinggi. Pasar di bagian dunia diharapkan untuk menyaksikan rentang macam kegiatan di segmen ritel industri bisnis online. Pertumbuhan ini dapat dipastikan terkait dengan pendapatan meningkat dari orang-orang di Amerika Serikat dan preferensi untuk berbelanja dan bertransaksi bisnis online.
Untuk informasi lebih lanjut tentang laporan riset pasar silahkan lihat link di bawah ini disebutkan:

https://www.kenresearch.com/consumer-products-and-retail/textile-apparel-and-footwear/the-us-online-apparel-and-footwear-market-report/2115-95.html

Baca

No comments:

Post a Comment